• Admin

Bagaimana menjadi Au-pair di Jerman selama pandemi?


Halo Gipers! Sudahkah tidak asing ditelingamu tentang Au-pair di Jerman? Apakah kamu tertarik untuk menjadi seorang Au-pair. Mari simak ulasan berikut ini untuk mendapatkan informasi tentang Au-pair di Jerman selama pandemi.


Sebagai Au-pair salah satu jalan yang bagus untuk bisa ke Jerman dengan mudah. Kita bisa mempelajari Bahasa dan budayanya dengan mudah, sembari menghemat uang untuk biaya hidup disana. Sebagian besar tugas mereka adalah membantu salah satu keluarga di Jerman dengan tanggung jawab pengasuhan anak-anak mereka, tetapi semua tergantung masing-masing keluarga. Pastinya keluarga Jerman berharap mereka juga bisa menyiapkan makan. Tetapi jangan terlalu menakutkan membayangkannya. Keluarga di Jerman hanya makan roti dan salat. Tidak masakan yang berat seperti di Indonesia.

Bahkan di saat-saat terbaik, bagaimanapun, banyak yang mengalami masalah privasi, memisahkan pekerjaan dari kehidupan sosial mereka dan terkadang kemurahan hati mereka dimanfaatkan. Pandemi hanya memperburuk tantangan ini. Inilah yang perlu Anda ketahui untuk memanfaatkan pengalaman terbaik, bahkan di saat-saat terburuk.

Jam kerja

Au-pair di Jerman secara hukum dan sudah ditetapkan bahwa hanya diperbolehkan bekerja 6 jam sehari serta harus memiliki 4 malam dan 1 hari libur per minggu. Hal itu harus selalu diingat, jika selalu menghabiskan waktu dengan keluarga pasti anda akan tetap membantu mereka.

Banyak keluarga angkat akan berasumsi bahwa jika au pair mereka ada di rumah, mereka juga bebas membantu tugas-tugas rumah tangga dan mungkin meminta Anda untuk melakukan tugas di luar jam normal. Dengan Kitas (pembibitan atau taman kanak-kanak) dan sekolah ditutup selama sebagian besar tahun lalu, keluarga telah beralih ke au pair mereka untuk pengasuhan anak ekstra. Meskipun Anda mungkin dipenuhi dengan harapan untuk bekerja lembur, cobalah dengan sopan menjelaskan kepada keluarga angkat Anda bahwa Anda tidak dapat selalu siap membantu mereka.

Keuangan

Bagi banyak orang, au pairing adalah keputusan keuangan yang diperlukan dan dapat menjadi satu-satunya cara untuk mengalami negara baru di usia muda. Tunjangan au pair di Jerman hanya €280 sebulan, meskipun pekerjaannya sering kali cukup melelahkan. Untuk jam kerja yang sah, tunjangan ini berarti bahwa au pair menghasilkan lebih dari €2 per jam di Jerman dan karenanya tidak merasa bertanggung jawab untuk bekerja lembur. Tidak adanya sewa, biaya asuransi kesehatan dan biaya hidup lainnya berarti bahwa tunjangan tersebut memberikan kebebasan untuk menjelajahi budaya lokal – manfaatkan ini di mana Anda bisa.

Memilih keluarga

Salah satu faktor terpenting ketika memutuskan untuk bekerja sebagai au pair adalah menemukan keluarga yang cocok dengan Anda. Sebagian besar situs web au pair memiliki fitur perpesanan di mana Anda dapat berhubungan dengan keluarga sebelum Anda memutuskan untuk bepergian. Mengatur panggilan video adalah cara terbaik untuk memahami tuan rumah Anda. Situs yang digunakan kebanyakan orang untuk menemukan keluarga angkat adalah Au Pair World.


Ingin jadi Au-Paor tanpa ribet? yuk gabung bersama GIP!

13 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua