• Admin

Kentang : Berbagai macam tipe kentang di Jerman


Di Jerman ada banyak pilihan kentang. Untuk mengatasi permintaan konsumen, varietas individu diklasifikasikan menurut sifat memasaknya di festkochend, terutama festkochend dan memasak tepung. Periode pematangan, saat kentang bisa dipanen, dapat diketahui kapan kentang bisa diedarkan. Kentang merupakan sumber utama karbohidrat untuk meningkatkan energi dalam tubuh. Di beberapa daerah di Jerman, banyak orang mengolah kentang menjadi berbagai jenis masakan lezat yang cocok untuk dikonsumsi saat sarapan. Selain itu, cara mengolah kentang juga sangat bervariasi, mulai dari direbus, digoreng hingga dipanggang. Olahan kentang juga biasa disajikan dengan beberapa makanan tambahan lainnya, seperti daging dan sosis.


Kentang biasanya dipecah menjadi tiga kelompok berbeda di Jerman:


Kentang Tinggi Tepung/Rendah Kelembaban. Di Jerman mereka disebut Mehligkochend, dan datang dalam tas dengan label biru. Russet beraroma tanah dan Idahos adalah pilihan terbaik untuk kentang goreng yang lembut, kentang panggang yang lembut, dan kentang tumbuk krim yang khas. Namun, mereka kehilangan bentuknya saat direbus dalam sup atau semur. Karena mereka memiliki sedikit kelembaban, mereka cenderung menyerap cairan saat dimasak dan akhirnya meledak. Dalam beberapa kasus, seperti ketika Anda ingin kentang mengentalkan sup atau rebusan, ini bisa diinginkan. Kentang panggang yang berukuran besar dan bergaya russett sulit ditemukan. Saya belum pernah melihat mereka di Saarbruecken.


Kentang Tepung Sedang / Serbaguna. Di Jerman mereka disebut vorwiegend festkochend, dan datang dalam tas dengan label merah. Mentega Yukon Golds, Yellow Finns, Purple Peruvians, dan kentang serba guna melakukan pekerjaan yang lebih baik untuk mempertahankan bentuknya tetapi memiliki banyak kesamaan dengan kentang berpati tinggi. Baik untuk irisan kentang panggang, tidak buruk untuk merebus atau salad. Resep Cook's Illustrated untuk kentang goreng rumahan membutuhkan emas yukon, tetapi ketika saya mencoba membuat kentang goreng rumahan dengan kentang tag merah, saya pikir itu terlalu berlilin. Saya ingin sesuatu yang sedikit lebih kering dan lembut. Tapi mungkin saya tidak cukup membuat mereka cokelat.


Kentang Rendah Tepung/Tinggi Kelembaban. Di Jerman mereka disebut Festkochend, dan datang dalam tas dengan label hijau. Kadang-kadang disebut kentang rebus atau kentang "lilin", varietas ini mempertahankan bentuknya lebih baik daripada kentang lainnya saat direbus. Kategori ini mencakup semua kentang berkulit merah, seperti Red Bliss dan Red Creamer, serta kentang yang baru digali, yang sering diberi label kentang "baru". Kentang berpati rendah harus dipilih ketika kentang ingin mempertahankan bentuknya, seperti dalam sup atau salad atau gratin. Meskipun demikian, terkadang russet lebih baik untuk salad tertentu karena kemampuannya yang unik untuk menyerap perasa.

19 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua