• Admin

Travelling ke Eropa: beberapa spot yang wajib kamu kunjungi!


Hi German Hopers! Sudah lama hanya berdiam diri di rumah. Belajar, bermain, refreshing juga hanya dilakukan di dalam rumah. Tetapi sekarang pandemi sudah mulai mereda, apakah siap untuk travelling ke Eropa? Terdapat beberapa spot yang wajib kamu kunjungi jika ke Eropa. Tidak hanya di Jerman beberapa negara-negara lain seperti Belanda, Amsterdam, Paris dan masih banyak lagi. Germany Indonesia Professionals memiliki program Study Trip dan Business Trip. Mengantarkanmu berkeliling Eropa dalam 10 hari bersama teman sekolah atau teman kerjamu. Sekarang mari kita simak ulasan tentang beberapa spot atau destinasi wisata menarik di Eropa.


Beberapa spot indah yang wajib kamu kunjungi ketika travelling ke Eropa


1. Menara Eiffel – Paris, Prancis

La Tour Eiffel atau yang biasa disebut orang Menara Eiffel merupakan bangunan yang paling terkenal dan juga sebagai simbol kota Paris. Menara Eiffel juga sempat menjadi bangunan tertinggu di dunia selama 4 dekade. Bangunan ini mencapai 300 meter tingginya. Ketika kamu direkomendasikan orang untuk melihatnya pada malam hari itu sangat benar sekali. Karena Menara Eiffel terlihat lebih menakjubkan dan luar biasa karena bangunan itu menggunakan 20.000 lampu yang nyala setiap malam hari. Fakta menariknya lagi bangunan ini memiliki laboratorium tersembunyi di lantai tiga, dimana digunakan oleh beberapa ilmuan Prancis melakukan eksperimennya seperti percobaan fisika, aerodinamika, bahkan membangun terowongan angin. Memang banyak sekali fakta-fakta unik dan menarik yang menjadi daya tarik turis untuk mengunjunginya.


2. Brandenburger Tor – Berlin, Jerman

Brandenburger Tor atau Brandenburger Gate adalah bangunan bersejarah yang wajib kamu kunjungi ketika ke Berlin. Atas perintah Kaisar Friedrich Wilhelm II, Gerbang Brandenburg ini dibangun tepatnya pada tahun 1764 dan diresmikan pada 6 agustus 1791. Terinspirasi dari Pintu Gerbang Akropolis di Athena, Yunani, arsitek Carl Gotthard Langhans membangun Gerbang Brandenburg. Fakta unik dari gerbang ini adalah adanya patung Quadriga yang menggambarkan kereta yang ditarik oleh empat ekor kuda dikendarai oleh Eirene, seorang dewi perdamaian Yunani. Patung ini dibuat oleh Johann Gottfried Schadow tahun 1793. Brandenburger Tor sekarang menjadi landmark, sekaligus petunjuk bagi warga Berlin. Nama asli dari Brandenburger Tor adalah Friedenstor atau gerbang perdamaian. Tetapi bukan perdamaian yang dapat dirasakan warga Berlin melainkan gerbang ini menjadi saksi peperangan yang sangat dahsyat pada saat itu. Begitu banyak sejarah yang dapat dipelajari pada gerbang ini. Tidak hanya jalan-jalan saja para turis mengunjungi bangunan ini karena banyak penyebab yang mengharuskan mereka mengunjungi bangunan bersejarah Berlin ini.


3. Kanal Amsterdam – Amsterdam, Belanda


Kanal Amsterdam adalah salah satu spot yang menjadi daya tarik wisatawan di Amsterdam, Belanda. Kanal Amsterdam juga menjadi salah satu ikon dari negara Beland. Kanal Amsterdam juga sering disebut sebagai “Venesia dari Utara” yang secara tidak langsung ikut berperan dalam mempopulerkan Amsterdam sebagai destinasi wisata yang wajib dikunjungi. Saat mengunjungi belanda, cara terbaik untuk menikmati kanal di Amsterdam ini dengan menyusurinya. Banyak driver beserta boatnya berderet di sepanjang kanal untuk memandu dan menjelaskan panjang lebar mengenai sejarah seluruh amsterdam dan sejarah kanalnya.


Bagaimana Gipers? Cukup kepo dengan 3 spot di Eropa yang sangat menarik itu? Tidak usah bingung dan khawatir bagaimana caranya sampai dan bisa berlibur disana. Kini Germany Indonesia Professionals (website: www.gipgermany.com) memiliki program baru yaitu program travelling bersama teman-teman sekolah atau teman-teman kerja kalian. Program baru dari GIP ini yaitu, Study Trip dan Business Trip. Dengan 10 hari kalian bisa puas menikmati indahnya benua eropa seperti di Jerman, Prancis, Amsterdam atau negara-negara lainya. Bisa langsung cek di website GIP atau langsung kontak admin di 0812-1338-2975.

25 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua